Justin Gatlin juarai lari 100m di Brussels

Sabtu, 12 September 2015 05:13 WIB | Dilihat 0 Kali
Sprinter Amerika Serikat Justin Gatlin (Reuters)
Brussels (ANTARA News) - Justin Gatlin menjuarai nomor lari 100m pada Liga Berlian akhir musim di Brussels, namun mundur dari nomor 200m sehingga tak bisa merengkuh gelar ganda.

Absennya Usain Bolt yang memaksa Gatlin menempati urutan kedua pada nomor 100 dan 200m dalam kejuaraan dunia atletik bulan lalu di Beijing, memvuat pelari AS menang di Brussels dengan catatan waktu 9,98 detik.

Pelari Qatar kelahiran Nigeria Femi Ogunode menempati urutan kedua dengan catatan waktu sama dengan Gatlin, sedangkan pelari Prancis Jimmy Vicaut finis ketiga dengan catatan waktu 9,99 detik di depan pelari AS Mike Rodgers (10,02 detik) dan pelari Jamaika Asafa Powell (10,04 detik).

Gatlin yang dua kali dilarang karena doping sepertinya bakal terkunci pada lomba itu, namun pelari berusia 33 tahun yang bangkit menjadi juaa setelah terkena skandal doping dengan merebut medali emas Olimpiade Athena 2004 dan kejuaraan dunia 2005 di Helsinki itu menumpahkan segala pengalamannya untuk menjuarai nomor ini, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2015

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MySQL server version for the right syntax to use near 'ORDER BY id DESC LIMIT 3' at line 1